Senin, 07 Desember 2009

Chapter 1-2

Setelah bel berbunyi para zombie itu pun pergi leon pun segera meneruskan perjalanannya mencari Easly. Dan sampailah dia di sebuah danau leon melihat rekanya di ceburkan kedalam danau dan tidak lama kemudian dating seekor hewan buas besar seperti ikan paus yang memakan rekanya itu. leon menuju kesebuah kapal dan leon menuju keseberang danau tapi sesampainya di tengah danau ada yang menabrak bagian bawah dari kapal leon dan terjatuhlah jangkar yang ada di kapal leon dan menyangkut di bagian tubuh hewan itu dan kapalpun terseret hewan itu untungnya ada tombak di kapal leon segera menombaki hewan itu berkali-kali dan hewan itu akhirnya mati dan tenggelam tapi jangkar yang menamcam di tubuh hewan itu juga tersangkut di kaki leon leon mengambil pisau yang berada di punggungnya dan memotong jangkar yang melilit di kakinya setelah terputus leon segera menuju keseberang danau dan masuk kesebuah rumah dan leon kesakitan merasakan ada sesuatu dalam tubuhnya yang berkembang leon seperti akan berubah menjadi zombie leon berteriak ternyata itu hanyalah mimpi ternyata leon pingsan waktu masuk kedalam rumah.

Chapter 1-3

Hari sudah malam dan hujan leon menuju keluar rumah ada pintu besar leon masuk kedalam leon melihat ada sebuah zombie yang kepalanya pecah dan keluar kepala baru zombie ini harus di tembak kepalanya. Lalu leon melanjutkan perjalannya leon melihat sebuah gereja. di sebuah gereja leon naik ke lantai dua gereja itu ada sebuah pintu yang dikelilingi oleh sebuah besi atau tembok penjara leon mencoba untuk membuka pintu itu ada sebuah tombol di tembok leon menekan tombol itu besi yang mengngelilingi pintu itupun terbuka. Leon segera masuk ke pintu itu dan leon melihat Easly duduk di sebelah gentong Easly ketakutan melihat leon dan melempari leon dengan sebuah tongkatleon berkata” aku di utus oleh ayahmu untuk menjemputmu” dan Easly berkata “ayahku” Easly pun percaya. Setelah mereka keluar dari pintu itu di lantai satu sudah menunggu Sadller sadlle berkata bahwa dia telah menyuntikan virus ke dalam tubuh Easly dan saat leon mencoba lari Sadller mengutus anak buah nya untuk memanah leon tapi meleset leon melompat ke jendela lalu berhasil keluar dari dalam gereja.

Chapter 2

leon meneruskan perjalananya menuju sebuah kastil sesampainya di dalam kastil leon melihat banyak sekali zombie salah satu zombie yang sangat merepotkan adalah zombie bermata buta yang meraskan lewat pendengarannya. Zombie ini sangat berbahaya karena dia sangat sulit untuk dibunuh kalau dia mendengarkan sedikit saja langkah kaki leon dia akan segera lari dan menyerang leon kelemahan zobie ini terdapat di punggungnya leon harus menembak punggungnya untuk bias membunuh zombie ini. Setelah leon berhasil membunuh zombie ini leon mematikan api yang menghalangi jalan. Leon segera membuka pintu berikutnya leon di hadang dengan para zombie pemanah leon berlari sambil menembaki para zombie itu leon melihat ada sebuah kereta kecil leon menarik Easly dan segera masuk ke dalam kereta. Dan sesampainya turun dari kereta leon menyuruh Easly untuk menunggu karena leon akan mengambil sebuah arca untuk membuka pintu.

Chapter 2-2

Setelah itu leon dan Easly berjalan di sebuah lorong tiba-tiba Easly muntah darah leon bertanya “kau tidak apa-apa” Easly menjawab “aku tidak apa-apa” sambil berlari dari leon tiba-tiba ada besi yang keluar dari tanah waktu Easly merapat kese buah dinding tangan Easly terikat oleh besi dan dinding pun berbalik leon berkata “aku akan selamatkan kamu Easly” leon segera menuju pintu dan berlari kedalam sebuah ruangan di dalam banyak serangga, serangga ini mengeluarkan air lliur dari dalam mulutnya yang bias mengakibatkan kulit terkelupas seperti terkena air keras, serangga ini juga bias menghilang , serangga ini lemah terhadap cahaya. Setelah leon berhasil melawan serangga ini leon keluar dan ada yang memanggil leon ternyata adalah luis sera yang membawa anti virus tiba-tiba ada sadller yang menancapkan ekornya ke punggung luis dan luis di lempar kelantai dan anti virus yang di bawa luis leon segera menolong luis yang tergeletak di lantai bersimbah darah luis pun mati leon berteriak “luis” dan melihat Easly terperangkap di dinding leon menggelurkan sniper untuk menembaki besi yang mengikat Easly.

Chapter 2-3


Setelah Easly berhasil lolos Easly segera mengambil kunci untuk membuka pintu setelah itu Easly berlari dan jika bertemu dengan zombie Easly selalu melempari dengan lampion kearah zombie Easly melihat arca yang dapat berguna bagi leon untuk membuka pintu setelah itu Easly naik ke sebuah tangga menuju ke sebuah lorong dan membuka pintu di balik pintu itu telah menunggu leon Easly segera berlari dan memeluk leon sambil berkata “maafkan aku”.

Chapter 3

Lalu mereka menuju pintu yang dimaksud lalu memasukan arca pintupun terbuka setelah mereka berjalan beberapa langkah mereka bertemu dengan anak kecil yang bernama Salazar ini adalah anak dari Sadller, anak ini jugalah seorang monster, Salazar ini berlari leon mengerjarnya pada saat di sebuah ruangan tiba-tiba pintu tertutup atap dari ruangan itu turun leon segera menembaki tombol-tombol yang ada di atap, atappun berhenti pintu terbuka, mereka terus berjalan tiba- tiba dari atas ada serangga yang mengambil Easly dan membawanya terbang leon pun di serang oleh serangga ternyata ada sarang dari serangga itu leon menembaki sarang itu hingga runtuh lalu leon berlari menyusul Easly, leon melihat Easly dibawa ke dalam, leon segera masuk di dalam leon melihat Easly terikat,leon berlari menuju Salazar tiba-tiba lantai yang di pijakki leon terbukaleonpun terjatuh ke dalam lubang yang terbuka tersebut. Tapi untuk memberitahu pada Salazar bahwa ia masih hidup leon menembakan pistolnya ke atas Salazarpun terkejut dan memperintahkan bawahannya untuk membunuh leon setelah terjatuh leon berada pada lorong seperti pada saluran air leon terus berjalan tiba-tiba monster seperti serangga tapi beda dengan serangga yang sebelumnya, serangga ini mempunyai ekor yang panjang leon menggunakan tabung gas di sekitarnya untuk membekukan serangga ini setelah itu leon terus menembakinya serangga ini mudah di kalahkan apabila ia menjadi beku setelah mengalahkan serangga ini leon menuju ke sebuah elevator.

Chapter 3-2

Setelah turun dari elevator leon bertemu dengan patung Salazar saat leon berjalan lantainya runtuh leon harus menekan tombol yang ada di atas patung Salazar tapi tida semudah itu untuk menekan tombol itu leon harus melwan para zombie yang menjaga tombol itu setelah berhasil menekan tombol itu lantainya kembali seperti semula tiba-tiba sekarang patung Salazar yang berjalan kearah leon, leon berlari menuju pintu di depannya leon langsung menendang pintu itu ternyata di balik pintu itu adalah jembatan saat patung Salazar sampai di jembatan, jembatanpun runtuh leon melompat keujung jembatan dengan cepat. Saat leon masuk pintu selanjutnya dia langsung dilempar pisau oleh Salazar tapi dengan sigap pisau itu di kembalikan kearah Salazar dan mengenai tangannya, Salazar masuk kedalam elevator leon segera mengngejarnya lewat tangga sesampainya di atas leon melihat Salazar telah berubah menjadi monster leon menembaki kepala Salazar ketika mulut Salazar terbuka leon menggunakan rocket launcher untuk meledakkannya.

Chapter 3-3

Setelah menggalahkan Salazar leon turun ke bawah dan bertemu dengan Ada Wong mengngendarai kapal leon pun naik untuk samapai keseberang pulau. Sesampainya di seberang pulau. leon melihat Easly yang sedang di gendong salah satu zombie. Leon mengngejarnya dan melihat Easly terkurung di sebuah ruangan yang di jaga oleh dua zombie sambil terus memanggil nama leon. Setelah berhasil mengalahkan kedua penjaga leon harus mengambil kunci ruangan yang menggurung Easly. Pada saat leon mencari kunci leon dihadang oleh monster sperti manusia tapi bias mengeluarkan jarum dari dalam tubuhnya monster ini juga sangat sulit untuk di bunuh karena walaupun anggota tubuhnya telah putus bias pulih kembali cara untuk mengalahkan monster ini dengan cara menggunakan senjata yang di lengkapi dengan infra merah ini dapat mengetahui kelemahan dari monster ini titik merah yang berada di tubuh monster ini adalah kelemahannya leon harus membak titik merah itu agar mati setelah leon berhasil mengalahkan monster ini leon mengambil kunci yang berada di tubuh monster ini dan bergegas menuju Easly setelah berhasil membebaskan Easly. Leon di kejar oleh beberapa zombie leon menuju sebuah lubang dan leon terpojok di lubang itu akhirnya leon mengajak Easly untuk melompat

Chapter 4

Setelah sampai di bawah ternyata mereka jatuh di atas monster yang tadi. leon segera keluar menutup gerbang yang berada di depanya. Setelah monster itu terjebak leon segera menembaki monster itu, setelah monster itu mati leon segera menuju ke sebuah truk leon menyuruh Easly untuk mengendarai truk itu.dan leon berada di belakang truk untuk menembaki para zombie yang berada di belakang truk satu per satu setelah sampai di sebuah pertikungan Easly melihat ada sebuah truk yang akan menabraknya Easly pun menabrakan truknya kedinding hingga dinding itu lubang kemudian mereka segera masuk kedalam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar